STD Ingatkan Warga Patuhi Protokol Cegah Corona

0
91
Relawan STD Bersiap di depan Kantor PDI-P

 

Bondowoso – Relawan Satu Tumpah Darah (STD) Bondowoso kembali melakukan kegiatan sosial  “Sonny Peduli Jumat Berkah”. Kali ini dengan membagikan ratusan nasi bungkus spesial yang di masak di dapur umum “Masakan Nusantara Warisan Bung Karno” dan bagikan di depan kantor DPC PDI Perjuangan Bondowoso.

Pembagian nasi buka puasa juga dilakukan diruas-uas jalan daerah Nangkaan, Badean, Kota Kulon, Pasar Tamansari dan Blindungan. Nasi bungkus di bagikan kepada abang becak, pengendara jalan, abang ojek, dan masyarakat umum kurang mampu baik yang sedang melintas di depan Kantor DPC PDIPerjuangan maupun yang berada di sekitarnya.

Bagi-bagi Sembako sore hari.

Kegiatan ini di promotori dan diinisiasi oleh oleh Sonny T Danaparamita anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PDI-Perjuangan bersama kawan-kawan Relawan STD Bondowoso.

Sonny pun turut turun langsung dalam kegiatan Jumat Berkah dan turut membagikan hasil masakan dapur umum masakan warisan Bung Karno kepada masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian Sonny kepada masyarakat Bondowoso di tengah pandemi covid 19. Alhamdulilllah, berkat doa kawan semua dan masyarakat Bondowoso hari ini kami bersama- relawan STD dapat melakukan kembali kegiatan sosial dapur umum dan  jumat berkah dengan lancar,” ujar Dedy Faisal Ali, Koordinator Relawan STD Bondowoso. Dia juga berharap agar kerja-kerja kerakyatan Sonny T Danaparamita di parlemen maupun di partai selalu diberi kesuksesan serta murah rejekinya agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Bondowoso.

Relawan SDT Saat memberikan nasi berbuka kepada abang becak

Sementara Sonny T Danaparamita menyampaikan, pada kesempatan ini pihaknya juga mengingatkan dan berharap agar masyarakat Bondowoso sadar akan incaran pandemi covid 19 ini dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan corona dengan pakai masker dan jaga jarak.

“Agar pada Lebaran yang sudah dekat ini, nanti semua warga dapat merayakan Lebaran yang fitri bersama keluarga di rumah,” terang Sonny T Danaparamita.

Kegiatan ini ditutup dengan acara buka puasa bersama Sonny T Danaparamita bersama Relawan STD Bondowoso maupun kader PDI Perjuangan Bondowoso. (riz)